Kamis, 22 Oktober 2009

sepedaku

2 hari yg lalu.. speda gue ilang.. lagi!

jadi minggu lalu tuh gue beli sepeda bekas dari bike shop disini.. masi oke lah buat muter2 kampus, biarpun agak kecil sih ukurannya buat gue..
belom 24 jam jadi milik gue, uda lenyap sepedanya dari parkiran asrama.. cuma kan kampus gue jauh dari mana2, jadi gue pikir ga mungkin dibawa keluar trus dijual.. paling ada anak sini yg 'minjem'..

2 hari kemudian gue ketemu pas lagi jalan ke gym.. ditinggal aja di tanah.. uda gitu roda belakangnya bengkok.. jadi pelknya mepet ama rem, bannya ga bisa muter.. kalo mau dibawa msti ban blakangnya diangkat sambil didorong.. berat juga.. gue bawa aja ke parkiran speda di gym trus tinggal disitu.. besoknya baru gue ambil, gue bawa ke bike shop.. cape juga, 20 menit nuntun speda sambil ngangkat belakangnya..

trus dibenerin dah tu spedanya.. semingguan baru kelar.. peleknya diganti.. untung gue ga disuruh bayar.. soalnya yg benerin tuh resident assistant/RA (kakak kelas yg tinggal di asrama anak baru buat ngurusin) yg baik, gue crita ama dia speda gue ilang dsb dsb..

hari senen kmaren gue ambil deh tu speda.. asik bisa muter2 kampus lebih cepet..

eh hari rabu pagi.. bangun2 uda lenyap lagi tu speda.. parah banget.. gue muter2 ga ketemu, akhirnya tadi gue lapor ke campus security..

emang sih pas uda ilang yg pertama kali, RA gue itu uda bilang, beli konci speda.. pas gue liat di bookstore harganya 11 dolar blm tax, gue mau cari yg lebih murah aja kalo minggu pergi ke supermarket.. eh uda keburu ilang lagi..

anehnya tuh, speda gue kan kaga bagus, tapi ilang melulu.. yg laen pada keren2 sepedanya ga dikonci ga ilang tuh..

3 komentar:

prezprescilla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
prezprescilla mengatakan...

haha. untung uda ktmu ya spedanya

hans mengatakan...

kaga, yg skarang blm ktmu lgi neh... gue uda lapor sih, smoga aja nanti ketemu..