Rabu, 28 Oktober 2009

cerita hari ini

akhir2 ini gue lagi demen beli soy milk alias susu kacang.. abis rasanya enak, rasa vanilla, rada2 mirip susu bayi haha.. trus gue sering liat di boxnya ada tulisan, good for 7 days after sell-by date.. tapi gue ga pernah liat sell-by datenya itu..
nah tadi sore pas gue mau minum, gue ketemu tuh tanggalnya.. lupa persisnya, tapi tahunnya 2017.. lama banget! saking pesimisnya ga bakal laku kali ya produknya, jadi bisa distok sampe 8 tahun kedepan, kalo ga laku ga basi..

trus malem2, gue abis ngerjain program C++ yang makin dikerjain errornya makin banyak.. jadi gue stop dulu deh.. abis itu malah menghabiskan waktu liat semua foto di profil fesbuk gue sekitar 500an.. duh jadi kangen temen2 di indo.. apalagi pas liat foto maen bareng temen2, pegi2 bareng, ngobrol bareng.. pengen deh kalo kampus gue skarang cuma bbrapa jam dari rumah jadi kalo liburan bisa pulang.. ketemu temen2 di rumah.. sayangnya nggak..

abisnya disini jangankan pergi ama temen2, ngobrol aja hampir ga pernah.. kalo ketemu sih pada baik yah sm orang, disini hampir selalu kalo ketemu orang lain tuh pada nanya how are you.. tapi ya cuma gitu2 aja..

inggris gue emang masi jelek sih.. kalo ditanya aja gue masi suka bingung jawabnya, gimana gue mau mulai pembicaraan.. rada susah..

untung masi ada tmen anak indo 2 biji.. cuma mreka kan uda taun ketiga, jadi jarang2 ketemunya, paling kalo lagi makan skali2, ato pas weekend..

yah bukan brarti anak sini jahat2.. pada baik kok.. tapi mreka uda pada punya temen sendiri.. soalnya sebagian besar yg masuk sini tuh dari sma yang sama.. jadi ya masing2 uda ada temen2nya..

kalo ada yg tau lagu dangdut yg liriknya 'makan, makan sendiri..' itu cocok deh sama gue.. haha.. makan biasanya gue sendirian.. kecuali kalo pas ketemu temen yah..

intinya sekarang gue merasa bukannya GAK punya temen, tapi BELOM.. semoga kedepannya gue bisa nambah temen deh..

duh ga terasa uda 10.40, gue uda ngabisin 40 menit ga guna, pdhl banyak tugas yang menunggu.. lanjut tugas lagi deh..

1 komentar:

Caroline mengatakan...

sabar ya hans
ntar jg pasti dapet tmn
hohohoho..

kirim2 email aja klo u lagi pengen ngobrl
oke2..