Selasa, 20 Oktober 2009

uda lama juga ya ga nulis blog..

sbnrnya uda sejak gue dtg kesini nih, 2 bulan lalu, gue pengen bli ipod touch.. hbs kyknya lebih berguna drpd ipod nano gue..
cuma krena dana ga memadai, gue mau bli kalo ipod nano gue uda kejual..
tapi jual juga bingung.. pengen jual online, waktu itu blm punya rekening.. uda gtu kotaknya ketinggalan di indo..
waktu itu di ebay & amazon harga secondnya sekitar $100..
gue pikir nanti deh kalo uda punya rekening, gw jual lbi mura dikit, hbs ga da box..

suatu hari, gw bw ipodnya ke kelas (biasa ga pernah gw bawa).. pas gw keluarin, ada tmen gw yg bilang, gw lg pengen ipod noh, brapaan si harga ipod? langsung aja ge bilang, gw mw jual neh, mau ga? dia bilang mau, brp harganya?? gue samain aja ky di internet, $100..
dia bilang yauda nanti siang gue tes dulu ya.. abis test dia bilang gmana kalo $80? gue bilang di internet harganya sgituan.. akhirnya deal $100, $80 dulu, sisanya menyusul..

seneng deh gue, rasanya bner2 ky dtunjukin jalan yg enak..
- jualnya gampang, ga usa kirim2 kaya jual online..
- harganya lumayan
- timingnya pas, soalnya ga lama setelah itu, keluar ipod nano baru, yg punya gw makin jatoh de harganya..

nah uda dapet duitnya.. gw uda pgn beli.. pernah gw uda di supermarket uda bawa duitnya dan mau beli, tapi entah knapa ga jadi..
waktu itu (sebulan yang lalu) harganya $239 yg 8 gb..
untung ga jadi.. soalnya skitar sminggu kmudian keluar ipod touch yg baru, harganya jadi ngedrop..
akhirnya setelah gw punya rekening, gue bli yg 16 gb, yg di apple store uda ga dijual lgi.. harganua jdi sama kaya 8gb yg dulu gw mw bli..

stelah gw pake, malahan lebih sering gw pake buat buka internet drpd dengerin lagu..
trus banyak bangrt program yang bisa didownlod dr app store apple, banyak yang gratis..
bner2 lbi kpake deh buat kuliah.. bisa buat nulis jadwal, kamus, game, tabrl periodik, baca brita, maen di kelas kalo lagi bosen, dll..
ga bakal nyesel deh kalo beli..

2 komentar:

Caroline mengatakan...

mmm,,
enk jg ya itouch nya
jadi pengen..
hahahah
beliin donkk
wkwkwkw..

mmm,,,
klo emg uda jalannya pasti Dia ngasi yang terbaik buat kita..
=)

hans mengatakan...

iya kalo gue uda kaya nanti gw bliin deh.. haha..

yah betul2, kalo ky gtu pasti emang uda jalannya deh..